Blog

jasa anti rayap

Cara Mengusir Rayap di Tembok dan Lemari Rumah

Begini Tips cara mengusir rayap di tembok dan lemari pada rumah anda dan mengatasi rayap di plafon dan mencegah nya agar tidak kembali.

 

Berbeda dengan hama lainnya seperti tikus, kecoa, dan semut yang sifatnya menganggu, rayap adalah serangga yang sifatnya merusak, mereka dapat merusak furniture properti rumah kita. Sehingga membuat kita semua kesal dengan ulahnya. Populasi rayap dari waktu ke waktu semakin banyak dan merajalela, khususnya bagi anda yang tinggal di daerah Jabodetabek. Kerugian yang dirasakan bisa hingga ratusan juta hanya karena rayap, plafon jebol, lemari rusak, kitchen set hancur, dan lainnya. Oleh karena itu FUMIDA akan memberi tips trik agar kalian bisa usir rayap secara efektif, berikut poin poinnya :

Menggunakan Bubuk Karbaril atau Asam Borat

Kedua bubuk ini bukan bubuk sembarangan, bubuk tersebut bisa membasmi rayap sampai mati, bubuk karbaril banyak dijual di toko-toko online seperti tokopedia, bukapalak, dll. Cari dengan keyword bubuk rayap. Adapun Bubuk asam borat atau bahasa ilmiahnya boric acid juga banyak dijual dipasaran, di toko kimia biasanya dijual bebas. Ketika anda sudah membeli bubuk tersebut, tabur bubuk tersebut di sekitar rayap, maka rayap akan mati secara perlahan.

bubuk karbaril

Ada banyak merk bubuk berbahan aktif karbaril atau imidakloprid dijual, antara lain : DUST, TERMIDA, BUBUK SPE, CE DUST, dan lainnya. Harga nya terjangkau, harga pasarannya antara lain Rp 75.000,- / botol, isi bersih 60 gram.

Menggunakan Oli Bekas

Ini merupakan metode alternatif bagi yang ingin menghemat budget dan dana. Anda dapat mengambil oli dari bekas motor atau mobil yang anda miliki. Disiram secara perlahan ke bagian rayap aktif, pada jalur rayap tanah tersebut. Namun, metode ini hanya bisa digunakan sementara, tidak membunuh rayap permanent.

oli bekas untuk rayap

Menyiramkan oli ke rayap hanya bersifat pembasmian, namun bukan pencegahannya, jadi tidak dipungkiri jika seandainya rayap ada lagi di kemudian hari.

Menggunakan Jasa Anti Rayap FUMIDA

Ini adalah metode terbaik dalam membasmi rayap, hanya saja anda harus menginvestasikan dana lebih, tetapi kepuasan dalam pekerjaan anti rayap akan anda dapat. FUMIDA memberi garansi selama 3 tahun, artinya selama 3 tahun jika seandainya rayap itu datang kembali, maka akan FUMIDA treatment tanpa dikenakan biaya sama sekali. FUMIDA menerapkan metode pembasmian dan pencegahannya itu sendiri, metode yang digunakan antara lain Residual Spraying, Soil Injection, ataupun Termite Baiting.

jasa anti rayap

Jika anda berminat untuk menghubungi kami di 021-29049130 (Jam kantor) atau di 0822-1177-1166 (CS 24 Jam), Survey lokasi tidak dikenakan biaya sama sekali. Area lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, BSD, Cikarang, Cibubur.

Artikel Terkait :

Leave a comment

WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang