Blog

obat pembasmi rayap

Obat Pembasmi Rayap Pada Kayu Tradisional dan Alami

Berikut Obat Pembasmi Rayap Kayu dan Tanah yang Alami dan Tradisional di Alam Sekitar. Paling Ampuh. Baca Artikel dan Fakta yang Ada Disini.

obat pembasmi rayap

Ketika anda memiliki rumah atau bangunan, masalah terbesar adalah rumah anda hancur, entah hancur dimakan usia ataupun hancur dimakan oleh hewan rayap. Walaupun rumah anda dibangun dengan meminimalisir unsur kayu, misal atap bukan kaso, tetapi menggunakan baja ringan, kusen dan pintu menggunakan aluminium, tetapi furniture-furniture anda tidak bisa terhindar dari unsur kayu dan MDF. Oleh karena itu permasalahan rayap ini adalah masalah besar yang harus bisa diselelsaikan. Cara yang paling terbaik adalah anda menghubungi jasa anti rayap seperti FUMIDA (021-29049130 dan 0822-1177-1166) garansi pekerjaan 3 tahun. Tetapi bagi anda yang tidak memiliki budget lebih, anda juga bisa kok membasmi rayap sendiri menggunakan obat khusus untuk membunuh isi semut putih ini. Berikut daftar alternatif yang bisa anda gunakan :

Daftar Obat Pembasmi Rayap ?

Air Sabun

air sabun

Sangat mudah, anda cukup pergi ke kamar mandi rumah anda, lalu campurkan air dengan sabun cair atau shampoo ataupun sabun cuci piring di dalam satu botol aqua atau botol bekas sabun yang sudah habis digunakan, lalu siram campuran sabun tersebut ke sarang rayap atau jalur rayap yang ada di dalam rumah anda.

Air Panas

air panas

Metode ini sangat praktis dan hemat budget, anda hanya perlu ambil air panas dari dispenser atau masak air, lalu siramkan ke jalur rayap yang aktif di sekitar rumah anda seperti di tembok, kithcen set, lemari, dll. Karena rayap tidak akan tahan dengan air bersuhu tinggi. Dijamin akan mati, walaupun metode ini tidak 100% efektif, karena kita tidak bisa mematikan rayap yang ada di dalam tembok dan pondasi.

Garam

garam

Ini adalah salahsatu alternatif yang bisa anda gunakan, ambil garam di dapur anda beberapa gram, lalu tabur di tempat rayap membuat jalur, dipastikan rayap kocar-kacir tidak tahan dengan asinnya garam. Dari semua metode alternatif yang kami berikan, itu adalah beberapa metode untuk membasmi rayap saja, bukan untuk mencegahnya. Untuk mencegah agar rayap tidak datang lagi ke rumah anda, anda harus menggunakan pest control service FUMIDA di 0822-1177-1166 (aktif 24 jam).

Baca Juga :

Leave a comment

WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang