Blog

Alat Membasmi Hama Serangga Di Lingkungan Rumah

Alat Membasmi Hama Serangga Di Lingkungan Rumah

Jika Anda menemukan tanda-tanda adanya kerusakan di beberapa perabotan rumah, maka kemungkinan hal ini disebabkan oleh hama seperti rayap kayu. Selain itu, beragam hama lainnya juga sering menganggu kenyamanan Anda dan keluarga ketika sedang beristirahat ataupun berkumpul di rumah. Nyamuk yang suka menyerang di malam hari, tikus yang akan menggerogoti barang-barang Anda, kecoa dan beragam jenis hama lainnya yang sangat menganggu.

Untuk mengusir hama-hama tersebut, terdapat beberapa cara yang dapat Anda coba dan terbukti ampuh membasmi beragam jenis hama, khususnya hama serangga. Bahkan, saat ini, semakin berkembangnya jaman, hama-hama tersebut dapat diatasi dengan menggunakan alat canggih khusus untuk membasmi hama serangga di rumah dengan lebih ampuh.

Alat Ampuh Basmi Hama di Lingkungan Rumah

Hama-hama serangga seperti nyamuk, lalat, kecoa dan lain sebagainya dapat dibasmi dengan mudah menggunakan alat-alat canggih berikut ini. Mari simak penjelasan lebih lanjutnya di bawah ini:

1. Raket Listrik

Siapa yang tidak mengenal raket listrik? Raket listrik merupakan salah satu alat andalan yang banyak tersedia di rumah untuk mengusir hama-hama serangga seperti nyamuk, lalat dan lain sebagainya.

Raket ini benar-benar berbentuk seperti raket tenis namun dilengkapi juga dengan aliran listrik yang dapat membunuh serangga secara cepat. Tidak hanya itu, keunggulan lain dari raket listrik pembunuh serangga ini adalah Anda dapat dengan mudah menemukan alat ini karena sudah sangat umum dan banyak dijual di pasaran.

2. Tirai Jendela Anti Nyamuk

Jika Anda lebih memilih untuk menggunakan alat yang lebih simpel dan bertahan lebih lama, maka Anda dapat mencoba menggunakan tirai jendela anti nyamuk. Dengan memasang tirai jenis ini, kamar ataupun ruangan di rumah Anda akan terbebas dari serangan nyamuk, lalat dan beragam serangga lainnya. Selain mudah digunakan, tirai jendela anti nyamuk juga tahan lama dan sangat bermanfaat sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan di rumah Anda.

Baca Juga  Treatment Pada Tanah Untuk Melindungi Rumah Dari Rayap

3. Alat Perangkap Serangga

Alat perangkap serangga ini juga biasa dieknal dengan perangkap inhalant. alat ini dilengkapi dengan sinar UV yang berfungsi untuk mendeteksi serangga disekitar ruangan. Lalu, serangga akan segera terperangkap ke dalam alat tersebut sehingga ruangan rumah akan terbebas dari serangga yang mengganggu seperti nyamuk, lalat dan lain sebagainya.

4. Lampu Tidur Anti Nyamuk

Baik Anda tidur dengan lampu menyala atau padam, Anda dapat mencoba untuk menggunakan lampu tidur anti nyamuk karena lampu tersebut memiliki banyak keuntungan. Selain berfungsi sebagai lampu tidur, fungsi lainnya yakni juga dapat mengusir atau menjauhkan serangga dari Anda ketika sedang tertidur lelap. Lampu tidur anti nyamuk memiliki sinar ultraviolet yang bekerja khusus untuk menjauhkan serangga yang akan mendekat. Dengan begitu, Anda dapat tidur dengan nyenyak dan nyaman tanpa gangguan nyamuk-nyamuk atau jenis serangga lainnya.

5. Jasa Basmi Hama Serangga yang Ampuh

JIka beberapa alat diatas masih belum bisa membantu Anda menyingkirkan hama-hama di rumah, maka Anda tidak perlu khawatir karena terdapat jasa basmi hama berpengalaman dan diakui oleh dinas kesehatan yakni FUMIDA.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, FUMIDA siap memberikan solusi terbaik dan alat-alat super canggih yang aman dan ramah lingkungan namun tetap ampuh dalam menyingkirkan beragam hama bahkan hama membandel sekalipun. Jika Anda tertarik dan butuh informasi lebih lanjut, segera kunjungi website resmi FUMIDA di fumida.co.id

Leave a comment

WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang