Blog

Jasa Pembasmi Tikus di Jakarta

Butuh Jasa Pembasmi Tikus ? Hubungi DIANA : 021-29049130 / 0822-1177-1166 (Telp/WA/SMS). Kami MURAH, PROFESSIONAL, Gratis SURVEY.

 

SENTRIN merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembasmi dan pengendalian hama dan serangga seperti: semut, nyamuk, lalat, kecoa, kutu busuk, tikus, laba-laba, rayap, dan hama penggangu lainnya, dengan beberapa customer yang telah menggunakan jasa kami antara lain; hotel, perkantoran, restaurant, super market, residential, apartemen, industri dan kawasan komersial lainya .

Layanan kami, SENTRIN diantaranya :

  • Integrated Pest Management (pengendalian hama dan tikus)
  • Rodent Control (pengendalian tikus)
  • Integrated Insect Management (pengendalian hama dan serangga)
  • Termite Control (pengendalian rayap)
  • Fumigation (jasa fumigasi)

jasa-pembasmi-tikus-jakarta

jasa-pembasmi-tikus

pembasmi-tikus

Pengendalian tikus (rodent control) secara umum dilakukan dengan beberapa cara antara lain :

  • Pengumpanan (baiting) ; pengumpanan dilakukan dengan memberikan makanan yang disukai tikus yang dicampur dengan racun tikus. Racun tikus yang baik bukanlah racun yang dapat mengakibatkan kematian seketika, karena hal ini akan mengakibatkan kawan-kawan mereka akan ketakutan dan tidak mau lagi memakan racun tersebut. Untuk ini sebaiknya digunakan racun tikus yang memiliki efek bunuh beberapa hari setelah tikus memakan racun tersebut (misalnya sekitar 4 hari sampai 1 minggu, dan dengan demikian tikus lain tidak menyadari bahwa mereka sudah memakan makanan yang mengandung racun yang mematikan.
  • Menggunakan perangkap (kerangkeng) ; ini dilakukan dengan cara memasukkan makanan yang disukai tikus seperti ikan asin, daging, dan lain sebagainya kedalam kerangkeng, dan tatkala tikus masuk kedalam kerangkeng untuk memakan makanan tersebut, secara otomatis tikus akan terperangkap, tidak dapat keluar, dan selanjutnya tikus akan dibunuh untuk mengurangi jumlah populasi tikus. Sebagaimana umpan tikus yang memberikan efek membunuh seketika, penggunaan perangkap juga akan mengakibatkan kawan-kawan tikus yang lain akan tahu dan tidak mau lagi mengambil makanan yang ada pada perangkap yang berarti bahwa pengendalian tikus saat itu juga akan terhambat.
  • Menggunakan lem tikus ; tujuan menggunakan lem tikus, biasanya lem yang digunakan memiliki bau khas seperti bau ikan asin, agar tikus tertarik untuk menjamahnya sehingga terperangkap/ terjerat pada bentangan lem, dan tidak dapat melarikan diri lagi, dengan demikian tikus tersebut bisa dibunuh untuk mengurangi populasi tikus ditempat itu. Cara ini juga memiliki efek yang sama, yaitu tikus lain yang melihat kawan mereka terjerat tidak akan mau lagi untuk mendekat-dekat pada lem tersebut.
Baca Juga  Bahaya! Inilah 3 Penyakit Mematikan yang Disebabkan Oleh Tikus

Jasa Pembasmi Tikus Murah dan Professional ?

Hubungi kami segera untuk info lebih lanjut, via SMS /Telepon : Ibu DIANA 0822-1177-1166 (Telp/WA/SMS) / 021-29049130 (Office) (FAST RESPONSE). Survey dan Konsultasi tidak dikenakan biaya sama sekali.

2 comments

  1. […] Jasa Pembasmi Tikus di Jakarta […]

Leave a comment

WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang