Blog

Cara Aman Mengusir Tawon Dari Sarangnya

Jasa Pembasmi Tawon di Jakarta

Apakah Lingkungan Anda Banyak Tawon Berbahaya? Anda Butuh Jasa Pembasmi Tawon Profesional. Hubungi 0822-1123-1123 atau 021-29049130. PEMBASMI TAWON PROFESIONAL.

Jasa Pembasmi Tawon di Jakarta

Tawon termasuk hewan yang berbahaya bagi manusia. Bahkan racunnya mematikan bagi manusia apabila sampai disengatnya. Sengatan akan menyebabkan munculnya ruam merah menonjol yang menyakitkan dan kulit rasanya seperti terbakar. Oleh sebab itu, jika kamu menjumpai ada tawon di kebun, sekitar rumah, hingga tempat bermain anak maka ada baiknya langsung memusnahkannya. Jika dibiarkan maka akan berbahaya bagi orang yang ada di dekat tempat tersebut. Akan tetapi, kamu tidak boleh sembarangan ketika akan membasmi tawon dari sarangnya. Apalagi tanpa persiapan. Penasaran bagaimana caranya? Simak informasinya di bawah ini.

Cara Aman Mengusir Tawon Dari Sarangnya

Apabila kamu melihat ada tawon yang berterbangan di sekitar lingkungan mu maka berhati-hatilah. Biasanya tawon memiliki sarang, maka cara terbaik untuk membasminya adalah dari sarangnya. Berikut beberapa cara mengusir tawon dengan aman.

1. Gunakan sabun cuci piring

Cara pertama yang bisa kamu lakukan ketika akan membasmi tawon adalah dengan menggunakan sabun cuci piring. Bahan ini memang sangat sederhana dan mudah ditemukan sehingga tidak perlu repot mencari terlalu lama. Ketika akan membasmi sarang tawon, pastikan kamu memakai pakaian yang aman, tebal, dan tertutup. Cara membasmi tawon dengan sabun cuci, pertama campurkanlah satu liter air panas dengan sabun cuci sampai busa yang dihasilkan banyak.

Kedua, aduk secara merata campuran tadi lalu masukkan laturan tersebut ke dalam botol yang bisa disemprotkan. Jika sudah siap maka arahkan laturan tadi pada sarang tawon sampai habis. Ada baiknya kamu tetap harus berhati-hati ketika menyemprotkan larutan tersebut. Mintalah bantuan orang lain untuk mengawasimu.

Baca Juga  Treatment Pada Tanah Untuk Melindungi Rumah Dari Rayap

2. Gunakan insektisida

Cara aman selanjutnya untuk mengusir tawon yaitu dengan insektisida. Pilihlah insektisida aerosol khusus tawon dengan jangkauan 4-6 meter. Hal ini akan memudahkan jarak jangkauan mu agar bisa mengenai sarang tanpa harus mendekat ke sarang. Jika kamu menggunakan bahan ini, maka sebaiknya lakukan pembasmian pada malam hari. Untuk membantu jarak pandang maka gunakanlah senter yang dibungkus dengan kertas payung merah atau mika merah. Hal ini berguna untuk mengelabui penglihatan tawon.

Jika persiapan sudah siap maka arahkan semprotan insektisida pada sarang. Semprotkan secara berhatap selama 5 sampai 10 detik. Tujuan penyeprotan ini agar membuat sarang tidak hancur dan tetap utuh. Ketika tawon mulai keluar dan menyerang, maka tawon akan terkena insektisida. Untuk keamanan maka tutupi kepala dan tangan mu ketika sedang membasmi.

3. Menggunakan Jasa Pembasmi Tawon Profesional

Cara terakhir mengusir tawon dengan aman adalah menggunakan jasa pembasmi hama. Menggunakan jasa pembasmi ini juga hasilnya bisa lebih efektif dan maksimal dibandingkan dengan orang awam yang mengusir tawon dari sarangnya. Jika kamu mencari jasa pembasmi tawon maka pilihlah FUMIDA. Didukung oleh pekerja profesional dan pengalaman lebih dari 10 tahun.

Apabila kamu memilih FUMIDA maka bisa berkonsultasi dan perusahaan akan mengirimkan konsultan terbaiknya ke lokasi mu tanpa dipungut biaya. Selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya, perusahaan akan memberikan tanggapan yang cepat dan garansi untuk menjaga kepuasaan pelanggannya. Kepercayaan dan kepuasaan pelanggan adalah fokus perusahaan. Maka, FUMIDA menjadi salah satu jasa pembasmi hama yang banyak direkomendasikan. Jika kamu tertarik untuk menggunakan jasa ini maka bisa lansung menghubungi kontak 021-2904130 atau 0822-1123-1123.

Itulah tiga cara aman mengusir tawon dari sarangnya yang bisa kamu coba. Berhati-hatilah ketika ingin mencobanya. Semoga bermanfaat.

Leave a comment

Call Now ButtonTelp Sekarang 0822 1123 1123
WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang