Blog

Jasa Pembasmi Semut Profesional di Jakarta

Anda Sedang Mencari Layanan Jasa Pembasmi Semut di Jakarta? Kami Jawabannya. Hubungi Kami Segera di 0822-1123-1123 / 021-29049130. Profesional dan Terpercaya.

Jasa Pembasmi Semut Profesional di Jakarta

Semut adalah salah satu serangga yang hidup secara berkoloni sehingga populasi nya berkembang sangat cepat. Oleh karena itu, setiap rumah manusia hampir selalu diganggu oleh semut-semut ini. Mengingat semut merupakan serangga pemakan segala jenis maka mereka akan akan mencari makan, dan pilihannya ada di rumah manusia karena disana banyak sisa makanan yang bisa mereka ambil. Jika mereka sudah datang ke rumah Anda, pasti Anda tidak akan menyukainya bukan? Lantas bagai mana cara mengusir semut agar mereka benar-benar tidak akan datang lagi? Silahkan simak cara dibawah ini untuk mengusir semut dari rumah Anda.

1.Usir semut dengan menggunakan asam borat

Bahan kimia memang terbukti sangat ampuh untuk mengusir semut, salah satunya adalah asam borat. Anda bisa mendapatkan bubuk asam borat ini dengan membelinya di toko bahan kimia. Cara menggunakannya cukup dengan menaburkan serbuk ini di tempat yang sering dijadikan semut untuk bersarang atau tempat mereka belalu lalang. Namun zat kimia ini cukup berbahaya bagi manusia khususnya anak-anak, oleh karena itu sebaiknya Anda berhati-hati saat menaburkan asam borat ini. Jangan sampai anak Anda bermain di sekitar tempat yang ada taburan asam borat tadi.

2. Usir semut dengan menggunakan kapur anti serangga

Kapur anti serangga cukup bisa diandalkan untuk membasmi semut yang mengganggu rumah Anda. Kapur anti serangga biasanya terbuat dari kalsium karbonat yang memiliki aroma yang tidak disukai oleh serangga, salah satunya adalah semut. Cara menggunakan kapur serangga untuk mengusir semut sangatlah mudah, Anda cukup menggambar garis disekitar lubang semut atau tempat-tempat yang dilalui semut.

Baca Juga  Jasa Pembasmi Semut Cabang Surabaya

3. Usir semut menggunakan serbuk tepung terigu

Nah, Jika ke dua cara diatas menggunakan zat kimia untuk mengusir semut, maka cara yang ke-3 ini sangatlah aman karena tidak akan menggunakan bahan kimia. Ya, Anda ternyata bisa juga lho mengusir semut hanya mengandalkan tepung terigu saja. Caranya juga sangatlah mudah, cukup dengan menaburkan sejumput tepung terigu dibagian ruangan atau daerah-daerah yang sering dilalui oleh semut. Biasanya semut tidak akan mampu untuk menbus dan melewati dinding terigu yang Anda buat tesebut

4. Usir semut dengan perasan air lemon

Anda suka mengkonsumsi perasan air buah lemon? Ya, selain bagus untuk kesehatan ternyata perasan air buah lemon yang berasa asam ini juga bisa dipakai sebagai alternatif untuk mengusir semut dari rumah Anda. Kenapa menggunakan perasan air buah lemon? Jawabannya adalah, semut tidak suka aroma asam dari buah lemon karena menyengat dan bisa mengacaukan koloni mereka.

Caranya penggunaanya sangat mudah, Anda cukup semprotkan perasan air lemon ke daerah yang sering dilalui oleh semut atau bahkan langsung ke sarang nya. Gunakan juga irisan kulit lemon dan simpan di tempat –tempat yang berpotensi didatangi oleh semut. Manfaat lain dari buah lemon, selain untuk mengusir semut ternyata juga bisa dipakai untuk mengusir kecoa lho.

Cara Membasmi Semut Samapai Tuntas Dengan FUMIDA

FUMIDA merupakan jasa pest controll atau penanggulangan hama yang menawarkan untuk membasmi semut dari rumah Anda. Jika cara-cara diatas masih belum bisa mengusir semut, sebaiknya Anda menghubungi FUMIDA untuk mendapatkan layanan jasa pembasmian semut yang benar-benar efektif dan efesien pada sambungan telp 021-29049130 atau melalui SMS/Whatsapp di 0822-1123-1123. Semoga semut tidak kembali lagi ke rumah Anda.

Leave a comment

Call Now ButtonTelp Sekarang 0822 1123 1123
WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang