Blog

Cara Efektif Membasmi Kutu Busuk

Jasa Pembasmi Kutu Busuk di Jakarta

Anda Sedang Butuh Jasa Pembasmi Kutu Busuk di Jakarta dan Sekitarnya ? Hubungi JUNIANSYAH : 0822-1123-1123 (WA/TELP/SMS) atau 021-29049130 (Office Hour).

Jasa Pembasmi Kutu Busuk di Jakarta

Kutu busuk kerap kali dijumpai di tempat yang lemab dan tidak terkena sinar matahari. Kamu mungkin tidak menyadarinya karena tidak terlihat tapi mereka bisa sangat mengganggu. Apalagi jika ada di kasur atau sofa. Apabila kamu menemukan noda hitam mirip bintik spidol di kasur, itu menandakan bahwa ada kutu busuk yang buang kotoran. Jika sudah begitu maka lebih baik untuk memusnahkannya agar terhindar dari gatal-gatal, alergi, dan penyakit. Bagaimana cara yang efektif untuk membasmi kutu busuk? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Cara Efektif Membasmi Kutu Busuk

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kutu busuk. Mulai dari yang paling mudah dan sederhana, dengan cara alami, hingga penggunaan jasa pembasmi hama. Berikut cara yang bisa kamu pilih.

1. Menjemur kasur

Cara yang paling sederhana dan mudah dilakukan untuk membasmi kutu busuk adalah dengan menjemur kasur. Jangan lupa jemur kasur beserta guling dan bantalnya di bawah sinar matahari langsung. Kutu busuk tidak tahan dengan suhu yang panas, ketika terkena sinar matahari mereka akan berpindah atau menghilang. Agar lebih efektif, sebelum mengelurkan kasur angkat sperai, sarung bantal, dan selimut kemudian cuci. Jauhkan barang yang rentan dihinggapi kutu seperti boneka, dari kamar.

2. Baking soda

Cara mudah berikutnya untuk menghilangkan kutu busuk yaitu dengan baking soda. Bahan ini mudah ditemukan karena salah satu bahan masak rumahan. Baking soda bisa dimanfaatkan untuk mengusir kutu busuk dengan cara ditaburkan disekitar kasur atau tempat yang ada kutunya diamkan 15-30 menit. Hal ini untuk memproses baking soda yang menyerap cairan pada cangkang kutu busuk sehingga mereka akan dehidrasi dan mati. Setelah semua proses selesai maka terakhir, kamu bisa membersihkannya dengan penyedot debu agar benar-benar bersih.

Baca Juga  Fakta Penting Walang Sangit dan Cara Membasminya

3. Cuka

Bahan rumahan selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengusir kutu busuk adalah cuka. Cuka sendiri dikenal sebagai bahan yang memiliki banyak manfaat, salah satunya mengusir kutu. Caranya pindahkan cuka ke dalam botol sprai atau semprot. Kemudian semprotkan cuka ke tempat kutu busuk berada. Bahan cuka yang asam akan membuat kutu busuk beserta telur-telurnya mati dengan cepat. Setelah itu kamu bisa membasuhnya dengan air hangat untuk menghilangkan bau cuka.

4. Minyak lavender

Minyak lavender memang dikenal memiliki banyak manfaat seperti merelaksasikan badan, sebagai aroma terapi, mengusir nyamuk dan mengusir kutu busuk. Aorma dari minyak lavender tidak disukai oleh kutu busuk sehingga akan menghasilkan bau racun yang dibenci yang membuat kutu menghilang. Caranya juga mudah, cukup camuprkan 10-15 tetes minyak lavender dengan 50 ml air ke dalam botol semprot. Selanjutnya semprotkan langsung ke tempat yang diserang kutu busuk.

5. Jasa pembasmi Kutu Busuk Profesional

Cara terakhir yang bisa kamu pilih yaitu menggunakan jasa pembasmi hama. Keuntungan dari menggunakan jasa pembasmi hama, kamu tidak perlu repot dan tentu hasilnya juga maksimal. Memang banyak penyedia layanan pembasmian hama, akan tetapi yang terpercaya, efektif, dan berpengalaman jarang ditemui. FUMIDA menjadi salah satu jasa pembasmi hama kutu busuk yang bisa menjadi pilihan.

Selain memiliki pekerja yang berpengalaman dan profesional, perusahaan juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan garansi. Penangan yang dilakukan juga dijamin aman, bahan tidak berbahaya, dan hasilnya memuaskan. Jadi jika kamu mencari jasa pembasmi hama yang terpercaya, tuntas, dan berpenglamana pilihlah FUMIDA. Kamu bisa menghubungi 021-2904130 atau 0822-1123-1123.

Cara-cara di atas bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin membasmi kutu busuk dengan mudah dan efektif. Jangan biarkan kutu menganggu kesehatan keluarga mu.

Leave a comment

Call Now ButtonTelp Sekarang 0822 1123 1123
WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang